Popular Post

Posted by : Praditya Ivan Selasa, 25 Oktober 2016

REVIEW TECHNOLOGY

Klo kemarin ngebahas tentang komputer generasi pertama  sampai generasi ke 4
sekarang kita akan ngebahas tentang perkembangan teknologi dari video diatas
divideo tersebut ada 4 teknologi yang digunakan namun saya akan bahas 3 yaitu Allbe1, BuddyGuard, dan UMS
nah setelah saya tonton video tersebut allbe 1 sangant bermanfaat bisa kita gunakan sebagai Infrared Alarm , Uv Monitor, Fitnes Tracker , GPS , Thermometer bisa juga sebagai keamanan
misalnya jika kita memasukan allbe ke salah satu laci atau kotak perhiasan jika ada yang membukanya dan allbe1 mendetek bukan pelmiliknya maka akan mengirimkan Alarm ke handphone pemilik.
selain itu bisa sebagai GPS jika anak tersasar bisa kita lacak.

yang ke 2
Buddy Guard
Teknology ini menurut saya perkembangan dari CCTV ya jika ada perampok / pencuri device ini akan menscan wajah orang yang memasuki ruangan karna device ini dilengkapi Motion detector jika setelah discan bukan pemiliknya yang masuk maka device akan mengirimkan Flare ke data pusat dan orang pusat akan memanggilkan polisi. sebaliknya jika yang di scan ternyata pemiliknya maka device akan Masuk mode Sleep.

Yang Terakir yang ingin Saya Bahas adalah UMS
saya sangat tertarik dengan device ini yang pertama karna untuk keamanan dan sangat simple (portable) seperti misalkan kita memasang device ini di Pintu nah jika ada orang yang masuk maka device akan mengirimkan Email ke Pemilik Rumah dan Menguupload ke Social Media lokasi yang sedang dimasuki orang asing.. Karna portable device ini bisa di copot jadi jika kita panik misalnya ada orang yang sedang mengawasi kita tinggal pencet tombol yang ada di device otomatis device akan mengirim email ke kontak temaan anda yang ada di email dan akan mengupload lokasi anda.

Jadi Perkembangan Teknologi sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari hari tergantung dari kita yang menggunakannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © This My Life - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -